Mantap! Power Bank Ini Bisa untuk Jumper Aki

Berita Otomotif

Mantap! Power Bank Ini Bisa untuk Jumper Aki

JAKARTA – Beragam inovasi ditunjukkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Salah satu inovasi menarik datang dari Vivan Power Bank. 

Mereka tidak hanya memamerkan power bank standard untuk handphone tapi juga meluncurkan power bank yang dapat menjadi penolong saat aki mobil atau motor bermasalah.

Diberi nama Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh, power bank ini mampu berfungsi sebagai jumper untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat. Dapat digunakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3000cc dan dapat digunakan hingga 10 kali jumping.

“Kedua Power Bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor. Ketika kondisi darurat, fitur senternya sangat berguna untuk penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah,” kata Rosita Su, Head of Vivan Department.

Lengkap dengan Senter
Selain meluncurkan Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh, Vivan juga meluncurkan Vivan Power Bank L8 7500mAh. Power bank ini memiliki fitur Dual Output Charging yang artinya pengguna dapat melakukan pengisian daya ke dalam dua gadget secara bersamaan.

Model ini juga memiliki fitur tambahan unik yaitu Extra Bright 360 LED LaFyanmp yang menjanjikan kemampuan senter dengan pencahayaan sangat terang dimana penyebaran cahaya hingga 360⁰. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support