Mandiri Tunas Finance Gelar Cash Aja & Auto Loan Vaganza

Berita Otomotif

Mandiri Tunas Finance Gelar Cash Aja & Auto Loan Vaganza

TANGERANG – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar program Cash Aja & Auto Loan Vaganza di AEON Mall BSD CIty.

Acara yang digelar pada tanggal 23-28 Juli 2019 ini diharapkan bisa meraih 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Untuk meraih hal tersebut, sejumlah program menarik pun telah disiapkan MTF agar bisa memenuhi target ini.

“Melalui event ini kami ingin membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor. Kami juga memberikan solusi kepada masyarakat untuk memperoleh pinjaman cash melalui produk mulitiguna,” ungkap Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Pemasaran MTF.

Dalam pameran ini, MTF memberikan beberapa produk seperti Produk Spesical dengan bunga mulai dari 3,5 persen, tenor hingga 7 tahun dan DP ringan dari 15 persen untuk tipe-tipe tertentu. MTF juga menawarkan produk KKB Milenial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan.

Produk lainnya adalah Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MT yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF dengan proses ce[at dan bunga mulai 0,58 persen. Selain itu ada juga Program Bonus yaitu gratis asuransi comprehensive selama satu tahun.

Selanjutnya produk yang ditawarkan dalam ajang ini adalah Wira Cash Aja, sebuah produk pinjaman multiguna untuk konsumen baru dengan rate kompetitif. Dan terakhir adalah Free Kartu Kredit Mandiri untuk setiap aplikasi yang disetujui MTF.

“Ini merupakan acara yang kami gelar untuk menyambut ulang tahun MTF ke 10 dan akan kami gelar juga di beberapa kota lain. Setelah ini kami akan hadir di Lampung dan Surabaya,” pungkas Harjanto. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar