Maling Kembalikan Mobil Curiannya Plus Surat Permohonan Maaf

Berita Otomotif

Maling Kembalikan Mobil Curiannya Plus Surat Permohonan Maaf

KENTUCKY – Seorang perempuan di Louisville, Kentucky mendapatkan mobilnya kembali yang telah dicuri karena sang pencuri merasa bersalah.

Pamela Barker melaporkan kepada polisi terkait hilangnya mobil pada hari Minggu, 4 November 2018. Ia pun memberikan data tentang mobil tersebut secara terperinci hingga cukup mudah untuk kenali. Tak hanya itu, Ia pun menyebarkan foto dan informasi terkait mobilnya tersebut ke media sosial.

Tiga hari kemudian, Barker pun menemukan mobilnya di lokasi yang sama saat pencurian terjadi. Di dalam kabin pun ditemukan catatan yang diperkirakan ditulis langsung oleh sang pencuri berisi permintaan maaf dan alasan Ia mengembalikan mobil tersebut.

“Hey Pamela Barker, maaf atas mobilmu. Saya menemukan kunci mobilmu dan membawanya. Saya mohon maaf karena saya paham bagaimana sulitnya tidak memiliki mobil, jadi saya mengembalikanan lagi. Sekali lagi maaf. Saya tahu ini tidak akan menjadikannya lebih baik, tapi tak apa. Banyak cinta untukmu,” tulis catatan tersebut.

Saat pertama kali, Barker tidak dapat percaya terhadap apa yang Ia lihat. Siapa pelakunya adalah pertanyaan pertama yang muncul pertama dibenaknya. Apalagi bila mengingat bahwa Ia merasa tidak akan pernah melihat mobilnya lagi.

Namun kemudian Ia pun sadar dan mengerti bahwa siapapun yang mencuri mobilnya mungkin sedang membutuhkan kendaraan. Ia pun tidak peduli siapa orangnya dan telah menggunakan mobilnya untuk apa. Wajar, karena Ia sudah senang mobilnya bisa kembali.

“Saya hanya merasa sangat gembira dan bersyukur karena mungkin sudah menolong orang. Ia membutuhkan mobil saya dan sudah mengembalikannya,” ungkap Barker. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support