Malas Jalan Kaki, Pria Ini Curi Mobil dari Rumah Sakit

Berita Otomotif

Malas Jalan Kaki, Pria Ini Curi Mobil dari Rumah Sakit

MARYLAND – Seseorang di Montgomery County, Maryland, USA, diketahui mencuri mobil lalu mengembalikannya lagi ke lokasi semula setelah selesai berbelanja.

Pihak Kepolisian sudah mengingatkan pemilik kendaraan untuk mengunci kendaraan mereka baik saat di tempat umum maupun di rumah. Hal ini karena ada banyak kasus mobil yang dicuri oleh kemudian dikembalikan setelah digunakan untuk berbelanja. Tersangka kemungkinan adalah orang yang sama.

Kasus terakhir terjadi di sebuah kawasan parkir rumah sakit, namun mobil kemudian kembali muncul di tempat yang sama. Hanya saja lokasi parkirnya sedikit lebih masuk ke dalam. Polisi pun telah memeriksa sejumlah kamera keamanan dan menemukan seorang pria mengambil mobil karena Ia tidak mau jalan kaki ke toko untuk membeli makanan ringan.

Polisi pun kini sedang mencari pria tersebut setelah berhasil menemukan identitasnya. Saat terakhir beraksi, pria tersebut menggunakan kaos hitam dengan logo di bagian dada. Logo tersebut terlihat berusaha disebunyikan olehnya.

Untungnya, korban dari pencurian mobil ini tidak menemukan adanya kerusakan kendaraan ataupun barang yang hilang. Namun ini menunjukkan bahwa masyarakat di sana masih sering merasa terlalu aman dan meninggalkan kendaraan tanpa terkunci dan bahkan kunci ditinggal di mobil.

Mengubah kebiasaan ini menjadi tugas bagi Pemerintah di sana untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap kendaraannya. Tentunya ini adalah hal yang tidak mudah karena sudah menjadi kebiasaan masyarakat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar