Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Makin Modis, Mazda Gandeng 2 Desainer

Berita Otomotif

Makin Modis, Mazda Gandeng 2 Desainer

TANGERANG - Mazda selalu identik dengan fashion. Bahkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015), Mazda kembali memboyong dua desainer Indonesia melalui tampilan rancangan busana Zoom-Zoom Girls. 

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berpartisipasi dalam GIIAS 2015 bersama dua desainer. Ini merupakan tahun ke-4 bagi Mazda untuk kembali menunjukan dukungannya terhadap perkembangan fashion di Indonesia.

Selama proses pengerjaan busana Zoom-Zoom Girls ini, kedua desainer, alex[a]Lexa dan HUNTING/FIELDS yang juga merupakan alumni dari Mazda Young & Vibrant Designers mendapatkan inspirasi dari produk-produk terbaru Mazda yang inovatif dan dinamis serta kental akan nuansa urban. 

Terkait dengan perhelatan GIIAS 2015, alex[a]Lexa telah menyiapkan busana yang nyaman serta menunjang mobilitas Zoom-Zoom Girls tetapi tetap mencerminkan garis desain Mazda yang modern, sleek dan sophisticated. 

Karya tersebut tertuang dalam atasan tank top dan celana kulot berwarna hitam dengan sentuhan merah yang merepresentasikan Soul Red Metallic khas Mazda.

“alex[a]Lexa sangat bangga bisa menjadi bagian dari pembuatan busana Zoom-Zoom Girls karena kami selalu merasa bahwa image serta gaya desain yang diusung Mazda sesuai dengan gaya brand kami yang urban, sporty serta sentuhan detail yang quirky," kata Monique Natalia Soeriatmadja, desainer dari alex[a]Lexa.

“Selama ini kami sangat mengapresiasi Mazda yang telah menunjukan komitmennya dalam mendukung talenta muda Indonesia di bidang fashion, dan menjadi bagian dari GIIAS 2015 melalui kerja sama dengan Mazda, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami," Raiki Pasya, desainer HUNTING/FIELDS.

"Selama ini kami merasa memiliki filosofi yang sejalan dengan Mazda, dan harapan kami adalah hubungan baik ini dapat terus berjalan kedepannya.”

Dalam rancangannya, HUNTING/FIELDS menggunakan bahan campuran polyester dan katun yang memungkinkan para Zoom-Zoom Girls leluasa bergerak dalam tampilan dress hitam dengan cutting futuristik yang menghasilkan kesan mewah serta elegan seraya merepresentasikan mobil Mazda yang inovatif dan juga dinamis.

“Dengan melibatkan dua desainer lokal berbakat ini, Mazda ingin menunjukan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri fashion Indonesia sejalan dengan fokus utama Mazda yang selalu mengusung konsep modern, dinamis, dan inovatif di setiap desain produknya," lugas Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

"Dan sudah tentu Mazda juga ingin agar nuansa Be Alive Mazda dapat terus hadir di segala sisi untuk terus memberikan warna tersendiri di industri otomotif Indonesia.” [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang