Mainan Rolls-Royce Phantom Capai Rp 3 Miliar

Berita Otomotif

Mainan Rolls-Royce Phantom Capai Rp 3 Miliar

SHENYANG - Rolls-Royce adalah sebuah merek mobil kental dengan aura kemewahan. Apalagi jika Rolls-Royce dibalur emas di sekujur tubuhnya.

Pemiliknya pasti bukanlah orang sembarangan. Seperti mobil satu ini.

Tapi Rolls-Royce satu ini bukanlah mobil sungguhan. Ini adalah mainan Rolls-Royce Phantom yang terbuat dari emas.

Anda bakal tercengang ketika mendengar harga aslinya. Ya, mainan ini dibanderol US$ 259.628 (atau sekitar Rp 3 miliar). Harganya tersebut sangat fantastis untuk ukuran mobil mainan dengan panjang 30 cm.

Mengutip Ruslane, mainan Rolls-Royce Phantom ini memiliki bobot 5 kg yang mengutamakan detail pada eksterior dan interiornya. Pintu belakangnya pun mirip Rolls-Royce Phantom sungguhan yakni mengadopsi konsep rear suicide door.

Bahan emas bisa ditemui di bagian luar, sementara interior dan kaca yang bukan terbuat dari emas. Alhasil, Rolls-Royce Phantom terbuat dari emas ini diburu para kolektor saat penampakannya pertama kali di pusat perbelanjaan Shenyang, China. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual