Mahindra Bolero Maxi Truck Resmi Meluncur di Indonesia

Mobil Baru

Mahindra Bolero Maxi Truck Resmi Meluncur di Indonesia

JAKARTA – RMA Indonesia selaku distributor resmi Mahindra di Indonesia resmi meluncurkan Bolero Maxi Truck.

Kehadiran Mahindra Bolero Maxi Truck menunjukkan keseriusan mereka dalam menggarap pasar otomotif khususnya untuk kendaraan komersial. Sebelumnya RMA Indonesia sudah meluncurkan Mahindra Scorpio Pikup pada bulan Oktober 2019.

Mahindra Bolero Maxi Truck merupakan kendaraan yang Value for Money. Kualitas yang didapat oleh pelanggan sangat maksimal dengan investasi saat melakukan pembelian, baik dari sisi performa maupun fitur-fitur kendaraan,” ungkap Yanto Mardianto, Marketing & Sales Senior Manager RMA Indonesia.

Mahindra Bolero Maxi Truck  hadir dengan mesin diesel jenis  MDI 3200 TC L berkapasitas 2.5 liter 4-cycle, direct injection with turbo-charger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 63 HP dan torsi mencapai 195 Nm. Mobil ini menggunakan sistem penggerak dua roda atau 2WD dengan transmisi NGT 520 Manual with 5 speed.

Mahindra Bolero Maxi Truck Resmi Meluncur di Indonesia
Selain diklaim irit bahan bakar dan mudah perawatan, Mahindra Bolero Maxi Truck juga memiliki daya angkut yang besar. Mobil ini mampu mengangkut beban hingga 1 ton, dengan ukuran bak yang cukup luas yaitu 2,600 mm x 1,695 mm x 400 mm. Ukuran bak tersebut diklaim cukup besar sehingga dapat mengangkut lebih banyak barang.

Guna memberi rasa nyaman pada pemilik kendaraan, Mahindra Bolero Maxi Truck ini dilengkapi oleh garansi selama 3 tahun atau 100,000 km (mana yang tercapai dahulu). Total cost operational pun diklaim lebih rendah sekitar 30% dari product competitor sehingga tidak memberatkan pelanggan.

Rendahnya operasional cost tentu akan menjadi sebuah nilai lebih bagi perusahaan yang menggunakan sebuah kendaraan. Pasalnya, dengan operasional cost yang lebih rendah maka mereka dapat meningkatkan cost di aspek lain.

Tak hanya itu, RMA Indonesia juga sudah menghadirkan 8 lokasi dealer dan bengkel resmi di seluruh Indonesia. Ke delapan lokasi tersebut adalah Aceh, Medan, Jambi, Palembang, Tangerang Selatan, Bandung, Samarinda dan Palangkaraya. Daerah-daerah tersebut dipilih karena dinilai sebagai lokasi yang kebutuhan kendaraan komersialnya cukup tinggi di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar