Magna Steyr MILA Rival BMW i8

Mobil Baru

Magna Steyr MILA Rival BMW i8

GENEVA - Magna Steyr mengenalkan mobil konsep sport Magna Steyr MILA di Geneva Motor Show 2015. Mobil ini menjadi pesaing berat BMW i8.

Magna Steyr MILA sebagai mobil sport dua tempat duduk dan dua pintu yang memiliki bobot 3.350 pound. Di balik kapnya tersemat mesin hybrid berkinerja tinggi.

Bodi mobil ini menggunakan material dari plastik dan bagian rangka menggunakan bahan dari alumunium dengan proses pengelasan cold mechanical joining.

Mengutip leftlanenews, Kamis (6/3/2015), mobil ini disokong mesin konvensional dan dua motor listrik. Dua tenaga digabungkan untuk menggerakkan roda belakang, dan model lainnya memiliki spesifikasi all-wheel-drive (AWD).

Perusahaan mengklaim mesin konvensional dan motor listriknya bisa memuntahkan tenaga sebesar 268 hp dan torsi maksimum 428 Nm. Kabarnya ketika berjalan dengan mode listrik maka MILA Plus mampu  menempuh jarak hingga 47 mil.

Mobil ini bisa bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4,9 detik. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual