Lowin Semarakkan Pasar Aksesoris Indonesia

Berita Otomotif

Lowin Semarakkan Pasar Aksesoris Indonesia

JAKARTA - PT Lowin Parama Indonesia (LPI) menghadirkan sejumlah produk aksesoris untuk kendaraan roda empat di Indonesia.

Akseseoris yang ditawarkan terbilang bergaam baik untuk keperluan estetita maupun kenyamanan berkendara. Sebut saja lampu kabut atau foglamp, sensor parkir, alarm system, karpet interior dan sebagainya.

“Lowin siap meramaikan pasar aksesori otomotif di Indonesia. Lantaran potensi yang cukup besar dilihat dari jumlah kendaraan bermotor di Indonesia sejak 2017 dengan capaian 138,56 juta unit. Bahkan data Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa dari angka tersebut, mobil penumpang berkontribusi dengan jumlah 15,49 juta unit,” papar Hendry Lo, Managing Director PT Lowin Parama Indonesia.

Produk Lowin tersedia untuk berbagai merek mobil yang beredar di Indonesia. Mulai dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Mazda, Ford , Hyundai, Chevrolet, Wuling dan merek lainnya.

Tak hanya itu saja, produk aksesori Lowin pun telah digaransi selama 1 tahun dan memberikan jasa pasang untuk barang berjenis elektronik. Jika terjadi kerusakan, maka tim Lowin akan siap untuk reparasi atau mengganti dengan produk yang baru.

Tersedia dua kategori aksesori untuk kendaraan roda empat, yakni produk untuk eksterior dan interior. Untuk aksesori eksterior mobil meliputi lampu kabut bawaan kendaraan dan lampu kabut universal, chrome accessories, air horn, sirene, antenna, dop roda, headlight dan stoplight serta lampu ambulance.

Sementara bagi yang ingin aksesori interior, Lowin menyuguhkan ragam produk berkualitas seperti karpet mobil, central lock system, alarm system hingga beragam produk lainnya.

“Hingga saat ini Lowin telah memiliki jumlah 100 reseller yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air. Salah satu keunggulan kami yakni memberikan harga yang bersaing kepada agent dan reseller hingga program penjualan menarik dan paket istimewa untuk produk Lowin,” pungkasnya.[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support