Lorenzo Tunggu Stoner di Trek Balap

Berita Otomotif

Lorenzo Tunggu Stoner di Trek Balap

MILAN - Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner telah menjadi test rider dan ambassador Ducati di MotoGP. Jorge Lorenzo pun berharap Stoner segera mendapat wildcard agar bisa berlaga kembali di MotoGP.

Pebalap Movistar Yamaha tersebut mengakui dirinya sangat menanti kehadiran Stoner di lintasan balap dan Stoner pasti ingin kembali untuk balapan di kandangnya sendiri, Australia.

"Pasti dia berniat untuk mendapatkan wildcard di beberapa race; Saya pikir itu adalah niatnya," kata Lorenzo.

"Saya pikir tahun lalu dia akan bertempur di sirkuit, tetapi pada akhirnya, karena keadaan, tidak melakukannya. Dia pasti ingin berlaga di Phillip Island atau beberapa trek lainnya, pasti kita akan melihat dia membalap dengan kami."

"Juara MotoGP 2015 ini mengakui hanya sedikit pembalap memiliki talenta seperti Casey. menurutnya, Casey cepat dengan motor apapun dan dalam segala kondisi cuaca.

"Ini akan menjadi berita bagus bagi semua orang jika Casey memutuskan untuk datang bertanding lagi. MotoGP sangat sulit, banyak pengendara berjuang untuk kemenangan, tetapi melihat Casey kembali akan menakjubkan. Mudah-mudahan dia memutuskan untuk kembali." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual