Lorenzo Tak Merasa Terintimidasi Popularitas Rossi

Berita Otomotif

Lorenzo Tak Merasa Terintimidasi Popularitas Rossi

JAKARTA - Jorge Lorenzo telah menjadi bahan bully para penggemar MotoGP setelah menyalip Valentino Rossi dan menyabet gelar juara dunia MotoGP 2015. Tapi, Lorenzo menegaskan dirinya tidak merasa terintimidasi dengan popularitas rekan setimnya itu.

Tak bisa dipungkiri Rossi adalah rider MotoGP paling populer dan bahkan merupakan salah satu olahragawan paling terkenal di dunia. Ketika Rossi menerima pujian di seluruh dunia, Lorenzo malah menerima ejekan dari fans.

"Valentino, dengan karirnya dan kepribadiannya dan segala yang telah dimenangi, telah memenangkan hati lebih banyak penggemar," aku Lorenzo di Autosport.

"Dan para penggemar ini membuat banyak suara, karena ada banyak dari mereka, dan mereka ingin mendukung pembalap mereka dengan cara yang berbeda. Ini tidak perlu dikhawatirkan."

Lorenzo lalu mengakui dirinya tetap tenang dan nyaman dengan orang-orang dekatnya dan para penggemarnya.

"Orang membuat kebisingan, tetapi tidak mengubah hidup saya, kebahagiaan saya atau pekerjaan saya," lugasnya

"Aku selalu merasa dilindungi dan didukung oleh Yamaha, dari ketika saya tiba pada tahun 2008. Saya selalu memiliki motor baik dan bahan-bahan sama, bahkan ketika Valentino adalah pembalap utama di Yamaha pada tahun-tahun pertama."

"Setiap pernikahan memiliki beberapa perselisihan, tapi tujuan saya dan mimpi saya adalah untuk pensiun dengan Yamaha tanpa mengubah tim. Sekarang saya mencapai tujuan saya untuk menjadi legenda Yamaha dengan gelar juara dunia ketiga ini.

"Saya seorang juara dunia lima kali, tiga kali di MotoGP, menyamai legenda seperti Wayne Rainey, teman saya Kenny Roberts Sr, dan legenda dunia motorsport Ayrton Senna."

"Sangat menakjubkan untuk merasa seperti itu, dan kita harus menikmatinya semaksimal mungkin karena akan ada saat-saat yang sangat sulit." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support