Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lorenzo: Rossi Pasangan Terbaik

Berita Otomotif

Lorenzo: Rossi Pasangan Terbaik

VALENCIA - Meski hubungan antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi naik-turun, Jorge Lorenzo menegaskan hubungannya dengan Valentino Rossi tidak akan mengubah pertempuran meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Lorenzo mengatakan dia dan Rossi adalah pasangan yang klop.

Duo pembalap Yamaha ini tengah bertarung sengit. Rossi mengumpulkan 312 poin dan Lorenzo 305 poin, hanya selisih 7 poin saja. Ini yang membuat penentuan tropi juara dunia MotoGP 2015 akan ditentukan di MotoGP Valencia 2015.

Lorenzo diuntungkan karena banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS) ditolak setelah dihukum 3 poin penalti dan harus start dari grid paling belakang karena insiden dengan Marquez di MotoGP Malaysia 2015. 

"Saya memiliki satu tahun lagi (kontrak). Tujuan saya adalah untuk terus di Yamaha selamanya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tinggal di Yamaha, tidak hanya sampai saya pensiun, tetapi juga setelahnya, dan saya menjaga hal itu dalam pikiran."

"Tentu semua pernikahan memiliki saat-saat perselisihan, dan selama hari-hari ini, hal-hal seperti ini bisa terjadi, tapi hubungan kami tetap sama," ujarnya di Motorsport.

"Valentino dan saya membentuk salah satu tim terbaik di dunia," lanjut rider Spanyol itu. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang