Lorenzo: Rossi Pasangan Terbaik

Berita Otomotif

Lorenzo: Rossi Pasangan Terbaik

VALENCIA - Meski hubungan antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi naik-turun, Jorge Lorenzo menegaskan hubungannya dengan Valentino Rossi tidak akan mengubah pertempuran meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Lorenzo mengatakan dia dan Rossi adalah pasangan yang klop.

Duo pembalap Yamaha ini tengah bertarung sengit. Rossi mengumpulkan 312 poin dan Lorenzo 305 poin, hanya selisih 7 poin saja. Ini yang membuat penentuan tropi juara dunia MotoGP 2015 akan ditentukan di MotoGP Valencia 2015.

Lorenzo diuntungkan karena banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS) ditolak setelah dihukum 3 poin penalti dan harus start dari grid paling belakang karena insiden dengan Marquez di MotoGP Malaysia 2015. 

"Saya memiliki satu tahun lagi (kontrak). Tujuan saya adalah untuk terus di Yamaha selamanya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tinggal di Yamaha, tidak hanya sampai saya pensiun, tetapi juga setelahnya, dan saya menjaga hal itu dalam pikiran."

"Tentu semua pernikahan memiliki saat-saat perselisihan, dan selama hari-hari ini, hal-hal seperti ini bisa terjadi, tapi hubungan kami tetap sama," ujarnya di Motorsport.

"Valentino dan saya membentuk salah satu tim terbaik di dunia," lanjut rider Spanyol itu. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support