Lorenzo akan Lakukan Segalanya untuk Jadi Juara Dunia MotoGP 2015

Berita Otomotif

Lorenzo akan Lakukan Segalanya untuk Jadi Juara Dunia MotoGP 2015

VALENCIA - Jorge Lorenzo berambisi untuk menjadi juara dunia. Lorenzo berjanji akan memberikan segalanya agar bisa menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Lorenzo sendiri saat ini baru mengumpulkan 305 poin, tertinggal 7 poin dari Rossi yang mengumpulkan 312 poin.

Dan setelah 17 balapan, 418 lap dan total balap sejauh 1988,8 km, persaingan keduanya akhirnya menemukan titik puncak.

Namun hingga saat ini Lorenzo tengah di atas angin karena Rossi mendapat hukuman 3 poin penalti yang membuat The Doctor harus start dari urutan paling belakang di Valencia. Rossi pun banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS).

"Kami telah tiba di Valencia setelah musim yang sangat sibuk dan menarik. Di Malaysia kami mendapat hasil yang baik dan kami mendapat poin lebih dalam kejuaraan, tapi saya akan melewatkan semua yang terjadi di sana sebagai masa lalu dan tetap fokus di Cheste (wilayah digelarnya MotoGP Valencia), di mana ada banyak yang dipertaruhkan."

"Saya berharap para fans akan mendukung kami di sana dan kami akan memiliki balapan yang baik," tambahnya. 

"Tahun ini saya memenangi tiga balapan sebelumnya yang diadakan di Spanyol dan melakukannya dengan baik di Valencia akan menjadi luar biasa."

"Saya selalu melihat kehangatan dari fans dan saya yakin di Valencia kita akan menikmati pertunjukan besar. Saya akan memberikan segalanya di trek untuk mendapatkan gelar juara ini," lugas rider Movistar Yamaha itu. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual