Lomba Irit ke-4 Honda Mobilio Belum Pecahkan Rekor

Berita Otomotif

Lomba Irit ke-4 Honda Mobilio Belum Pecahkan Rekor

BOGOR – PT Honda Prospect Motor kembali menyelenggarakan Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan 20 km per liter.

Acara yang merupakan seri keempat ini dimulai dari Honda Autoland Kelapa Gading itu menuju Kebun Raya Bogor dan menempuh jarak sejauh 57 km. Dalam perjalanannya kali ini (24/10), Honda mengajak 61 peserta untuk mengadu kemampuannya dalam mengemudi hemat dengan menggunakan Honda Mobilio.

Hasilnya Eko Soleh Istihori berhasil menjadi pemenang dalam seri keempat ini dengan membukukan catatan 24,6 km/liter. Pria asal bogor ini pun berhak untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta.

“Punya Mobilio ini sejak bulan Februari 2015. Mobil ini biasanya digunakan oleh istri saya yang digunakan sehari-hari,” ungkapnya.

Meski menjadi yang paling irit, namun rekor 26,7 km/liter yang pecah di seri ketiga lalu belum berhasil dipecahkan. Diperkirakan, kondisi tersebut disebabkan kondisi jalan yang dilalui lebih macet ketimbang pada seri lalu.

Acara Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter ini pertama kali digelar pada 24 Mei 2014 . Selain mengajak para pemilik dan calon pembeli Mobilio, Honda juga ingin membuktikan keiritan yang mampu diraih oleh Honda Mobilio. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support