Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Pilih Lokasi Dealer dengan Hati-hati

Berita Otomotif

Honda Pilih Lokasi Dealer dengan Hati-hati

BEKASI – Nusantara Group mengaku cukup berhati-hati untuk memilih lokasi dealer Honda terbaru.

Apalagi beberapa pilihan lokasinya selama ini bukanlah dealer yang benar-benar baru melainkan renovasi dari brand lain. Salah satunya adalah dealer Honda Nusantara Bekasi yang sebelumnya adalah dealer Ford.

“Seperti yang kita ketahui bahwa Ford sudah meninggalkan Indonesia, jadi pasti kami harus mengganti bisnis usaha baru. Kami akhirnya memilih Honda dan ditunjuk untuk menjadi dealer di Bekasi ini,” ungkap Joe Ferry, Presiden Direktur Nusantara Group di sela-sela peresmian Honda Nusantara Bekasi.

Kehati-hatian tersebut terbilang masuk akal mengingat di Bekasi sendiri, Honda sudah memiliki delapan dealer resmi. Untuk itu, pemilihan lokasi harus penuh perhitungan agar tidak saling berbenturan.

Meski berhati-hati, namun Ia menilai bahwa Honda memiliki produk yang baik serta telah memiliki pabrik sendiri di Indonesia sehingga akan lebih bertahan. Kondisi tersebut membuat Nusantara Group lebih percaya diri dalam membangun dealer Honda.

“(Pasar) Honda di Bekasi pun terbilang sangat baik. Tapi yang jelas kami menghadirkan layanan maksimal dimana hari Sabtu dan Minggu tetap buka. Jadi mungkin itu akan membedakan kami dengan dealer biasa. Selain itu lokasinya juga sangat bagus,” tambah Joe.

Rasa percaya tersebut pun membuatnya optimis untuk dapat menjual sedikitnya 100 unit mobil Honda setiap bulannya. Jumlah tersebut adalah jumlah yang sama dengan target penjualan dealer Honda di bawah Nusantara Group selama ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang