Logisly Beri Kemudahan Pengusaha Truk untuk Dapatkan Order

Berita Otomotif

Logisly Beri Kemudahan Pengusaha Truk untuk Dapatkan Order

JAKARTA – Logisly, sebuah perusahaan yang mempertemukan pengguna (shipper) dan penyedia jasa (transporter) logistik resmi diluncurkan.

Perusahaan ini sebenarnya sudah hadir di Indonesia sejak April 2019 dan telah ada lebih dari 5.000 truk yang masuk dalam jaringan Logisly. Dengan teknologi yang dimilikinya, maka Logisly memungkinkan pengusaha truk mendapatkan order dari shipper.

“Sering kali truk berjalan tanpa muatan atau di pool saja, tidak mendapat order. Untuk itu, Logisly hadir dengan platform teknologi untuk meningkatkan utilisasi truk dan kedepannya membantu UKM truk dalam manajemen bisnisnya,” ungkap Rooling Njotosetiadi, Co-Founder dan CEO Logisly.

Roolin pun memastikan bahwa dengan aplikasi yang dimiliki oleh Logisly, shipper akan mendapatkan kendaraan sesuai kebutuhan. Hal ini karena pihaknya mengklaim memiliki beragam jenis kendaraan mulai dari van hingga tronton bak terbuka.

“Dengan Logisly, maka tidak ada lagi truk yang pergi dengan muatan penuh tapi pulang dengan muatan kosong. Kami akan mencarikan truk yang paling sesuai dan rute paling tepat untuk mengantarkan muatan,” tegasnya.

Sementara itu, Robbi Baskoro, Co-Founder dan CTO Logisly menegaskan bahwa keunggulan dari aplikasinya tidak terbatas itu. Mereka memberikan kemudahan lain, salah satunya adalah dengan melacak posisi truk secara real time.

“Shipper dapat menemukan truk sesuai dengan kebutuhannya, dapat melakukan real time tracking lokasi truk dan invoice digital yang memudahkan mereka memeriksa dokumen proof of delivery (POD) sebelum dokumen tersebut terkirim,” pungkasnya. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar