Lexus Siapkan Model Baru?

Berita Otomotif

Lexus Siapkan Model Baru?

SYDNEY - Lexus diam-diam mendaftarkan merek dagang tiga model baru mereka yang menggunakan nama UX yakni UX 200, UX 250 dan UX 250h. Banyak yang memperkirakan ketiganya akan mengambil desain ala crossover.

Melihat dari angka yang menjadi bagian dari namanya, besar kemungkinan itu didasarkan dari mesin yang akan digunakan. Satu varian --UX 200-- akan menggunakan mesin 2.0 liter dan dua model sisanya akan menggunakan mesin 2.5 liter. UX 250h kemungkinan besar adalah sebuah mobil hybrid.

Bila dilihat dari jajaran model yang ada, UX 200 akan menjadi kawan bagi CT 200h dan UX 250 serta UX 250h bakal menjadi saudara dari HS 250h.

Jika benar ketiga varian baru ini adalah sebuah crossover, maka seri UX ini nanti akan melawan Audi Q2 dan MINI Countryman. Tapi ada spekulasi yang menyebutkan kalau UX akan menjadi pengganti dari CT. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual