Lexus Siap Luncurkan Dua Model Baru

Mobil Baru

Lexus Siap Luncurkan Dua Model Baru

JAKARTA - Lexus Indonesia masih punya dua model baru untuk para konsumen setianya. Peluncuran kedua mobil baru Lexus tersebut akan dilakukan pada semester-II 2016.

"Pertama Lexus GS F bermesin 5.0-liter, dan Lexus GS Hybrid 3.0-liter," kata Adrian Tirtawidjaja GM Lexus Indonesia.

Sesuai dengan informasi Lexus Indonesia sebelumnya, akan memuaskan para pelanggan dengan mobil-mobil premium berkualitas terbaru yang merupakan wujud dari model sporty dan berperforma, gagah dan anggun.

Ia menjelaskan, model-model tersebut sesuai dengan karakter para konsumen Indonesia yang mengedepankan inovasi dalam serta eksklusivitas tinggi.

Peresmian Lexus Gallery di Mampang
Tahun 2016, Lexus Indonesia akan meresmikan Lexus Gallery di Mampang, Jakarta Selatan, menyusul Lexus Gallery hadir pertama kali di jalan Proklamasi No.35, Menteng, Jakarta.

"Tahun 2016 kami (Lexus Indonesia) akan memiliki dua Lexus Gallery. Dalam waktu dekat, Lexus Gallery kedua akan kami resmikan," ucapnya.

Menurut Adrian, Lexus tahun ini menargetkan penjualan naik 25-30 persen dari tahun sebelumnya yang berhasil menjual 648 unit Lexus di Tanah Air. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support