Lexus RX 300 Series Hadir dengan Desain Baru

Mobil Baru

Lexus RX 300 Series Hadir dengan Desain Baru

JAKARTA – Lexus RX 300 Series mendapatkan update desain baik dari sisi depan maupun belakang yang diklaim membuatnya telihat lebih elegan dibanding sebelumnya.

Ubahan ini dilakukan guna membuat SUV Lexus ini tampil dengan desain lebih menarik namun tetap terkesan mewah. Terlebih konsumen Lexus selalu menginginkan kendaraan yang dapat mendukung aktivitas mereka namun tetap stylish.

Lexus dengan bangga mempersembahkan The New Lexus RX 300 Series. Kesibukan dan gaya hidup para konsumen mendorong pasar luxury menyediakan kendaraan yang aktif dan dinamis namun tetap nyaman dan stylish, hal tersebut didukung dengan inovasi Lexus di segmen SUV Crossover sebagai pioneer,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Sisi depan Lexus RX 300 hadir dengan 3 LED Headlights with sequential turn signals khas Lexus yang dibuat lebih tajam. Foglamp diletakkan pada posisi yang lebih rendah dari sebelumnya agar dapat menciptakan penyebaran cahaya lebih luas serta memperkuat desain baru dari bumper. Pada bagian belakang, juga terdapat sentuhan desain Lexus LS di bagian lampu belakang dengan desain bentuk “L” yang berlapis dan dilengkapi oleh sequential turn signals.

Terdapat dua warna eksterior baru Ice Ecru dan Terrane Khaki dengan velg 20 inci berdesain directional khusus untuk varian Luxury. The New Lexus RX juga dilengkapi fitur Touchless Power Back Door dengan sensor kick sensor untuk membuka bagasi dengan mudah.

Lexus RX juga sudah dilengkapi dengan sistem infotainment Apple Car Play dan Android Auto yang membantu konektivitas dengan Mobile Phone pelanggan. Voice Command dapat dengan mudah dioperasikan dengan Apple Siri dan Google Assistant. Selain itu Apple Car Play dan Android Auto pengguna The New Lexus RX 300 Series dapat mengakses aplikasi seperti Waze, Spotify® dan Google Maps.

Keseluruhan multimedia dapat dinikmati melalui 12.3-inch Center Touchscreen Display yang tersambung dengan sistem audio 15-speaker Mark Levinson. Selain dengan tambahan teknologi touchscreen, pengendara juga dapat mengakses Lexus Touchpad di konsol tengah, yang merupakan pembaharuan dari Remote Touch Interface.

Dijual dengan harga Rp 1,4 miliar, Lexus RX 300 diharapkan bisa menjadi pilihan baru pecinta SUV premium di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support