Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus NX Siap Mengaspal di Indonesia

Mobil Baru

Lexus NX Siap Mengaspal di Indonesia

JAKARTA - Mobillovers, ada kabar baru dari Lexus. Merek mobil premium asal Jepang ini dikabarkan akan memasarkan Lexus NX di Indonesia.

Kehadiran mobil ini terendus lewat pendaftaran kendaraan bermotor (TPT) yang dikelola Kemenperin. Sport Utility Vehicle (SUV) ini terdaftar atas nama PT Toyota Astra Motor dengan status selesai homoligasi.

Lexus NX akan bersaing ketat dengan mobil-mobil premium seperti Range Rover Evoque di Tanah Air.

Di Jepang, Lexus NX ditawarkan dalam tiga pilihan, yakni NX 200, NX 200t dan NX300h. Lexus NX 200 dibekali mesin bensin 2.0 liter (FWD).

Lexus NX 200t dipersenjatai mesin 2.0 liter turbo dan mampu menyemburkan tenaga 250 Hp. Sedangkan Lexus NX 300h merupakan varian hybrid bensin-listrik. Mobil ini disokong mesin 2.5 liter empat silinder.

Lexus NX dipercantik dengan roda alumunium 17" dan versi F SPORT menggunakan roda 18". Fitur standar seperti Remote Touch Interface dengan layar sentuh menyajikan Multi-information Display (MID), Blind Spot Monitor, Traffic Alert, All-speed Dynamic Radar Cruise Control, G Sensor dan Heads-Up Display.

Hingga kini, Toyota Indonesia belum bisa mengkonfirmasi jadwal peluncuran mobil tersebut. Penasaran dengan Lexus NX? Pantau terus Mobil123. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang