Lexus NX Siap Mengaspal di Indonesia

Mobil Baru

Lexus NX Siap Mengaspal di Indonesia

JAKARTA - Mobillovers, ada kabar baru dari Lexus. Merek mobil premium asal Jepang ini dikabarkan akan memasarkan Lexus NX di Indonesia.

Kehadiran mobil ini terendus lewat pendaftaran kendaraan bermotor (TPT) yang dikelola Kemenperin. Sport Utility Vehicle (SUV) ini terdaftar atas nama PT Toyota Astra Motor dengan status selesai homoligasi.

Lexus NX akan bersaing ketat dengan mobil-mobil premium seperti Range Rover Evoque di Tanah Air.

Di Jepang, Lexus NX ditawarkan dalam tiga pilihan, yakni NX 200, NX 200t dan NX300h. Lexus NX 200 dibekali mesin bensin 2.0 liter (FWD).

Lexus NX 200t dipersenjatai mesin 2.0 liter turbo dan mampu menyemburkan tenaga 250 Hp. Sedangkan Lexus NX 300h merupakan varian hybrid bensin-listrik. Mobil ini disokong mesin 2.5 liter empat silinder.

Lexus NX dipercantik dengan roda alumunium 17" dan versi F SPORT menggunakan roda 18". Fitur standar seperti Remote Touch Interface dengan layar sentuh menyajikan Multi-information Display (MID), Blind Spot Monitor, Traffic Alert, All-speed Dynamic Radar Cruise Control, G Sensor dan Heads-Up Display.

Hingga kini, Toyota Indonesia belum bisa mengkonfirmasi jadwal peluncuran mobil tersebut. Penasaran dengan Lexus NX? Pantau terus Mobil123. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual