Lexus LS 2015 untuk Boss Besar yang Ingin Tampil Wah

Mobil Baru

Lexus LS 2015 untuk Boss Besar yang Ingin Tampil Wah

NEW YORK - Lexus menyegarkan sedan termewahnya Lexus LS 2015. Pengubahan itu sebagai upaya untuk mempertahankan kedigyaan Lexus LS sejak seperempat abad yang lalu.

Lexus LS 2015 masih mempertahankan Spindle Grille sebagai ciri khas sedan kelas eksekutif di dunia. Penampilan semakin menawan dengan desain LED terbaru.

Tersedia 2 model yakni Lexus LS 460 dan LS 600h L hybrid untuk pasar otomotif Amerika Serikat. Tidak hanya eksterior, bagian dalam Lexus LS juga berubah dengan desain yang lebih mewah plus penambahan fitur-fitur pintar untuk keperluan si pemiliknya.

Pertama, Lexus LS 2015 menagntungi fitur Lexus Enform App Suite, di mana pemilik bisa membuka atau mengunci mobil dari jarak jauh. Kelebihan lainnya yakni pengontrol iklim yang terkoneksi dengan smartphone pengemudi.

Tersedia sistem multimedia baru yang bisa diakses melalui layar navigasi di dashboard -- menyediakan banyak kemampuan di antaranya dapat membantu bos besar mencapai tujuan lebih cepat berkat informasi lalu lintas yang up-to-date.

Tak luput teknologi standar start/stop tersedia di sedan kelas atas ini. Lexus LS 2015 menawarkan pilihan untuk meningkatkan pengalaman berkendara dengan paket F-SPORT.

Dalam keterangan resmi Lexus, Lexus LS 460 2015 disokong oleh mesin 4.6-liter V8 bertenaga 386 hp dan torsi 498 Nm. Lexus LS 460 tersedia versi short-wheelbase dan long-wheelbase, serta tersedia rear-wheel drive atau all-weather drive. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 8-percepatan otomatis.

Sedangkan Lexus 600h L hybrid tersedia mesin konvensional 5.0-liter V8 sanggup melontarkan tenaga 438 hp. Pergerakkan mesin itu dibantu dengan motor listrik yang diklaim cocok untuk segala iklim.

Kehadiran Lexus LS 2015 menjadi bukti komitmen Lexus untuk menghadirkan kendaraan mewah. Dan hadirnya Lexus LS 2015 dengan sarat kemewahan itu agar para eksekutif merasa puas. Kebutuhan kendaraan yang nyaman, aman dan berkelas pun terpenuhi.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual