Lexus LM 350 Diprediksi Jadi Buruan Para Bos Saat Pandemi Berakhir

Berita Otomotif

Lexus LM 350 Diprediksi Jadi Buruan Para Bos Saat Pandemi Berakhir

SURABAYA – Lexus LM 350 digadang-gadang akan menjadi salah satu mobil yang paling dicari di pasar mobil bekas dalam 2-3 tahun mendatang.

Hal ini disampaikan oleh David, owner dealer mobil Marchello di Surabaya. Menurutnya, ketika pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) belum melanda Tanah Air, banyak yang menanyakan tentang MPV pertama Lexus tersebut.

“Dulu sebelum pandemi, banyak yang menanyakan Lexus LM 350 dan menyatakan ingin membelinya. Tapi dengan adanya pandemi ini, sepertinya banyak yang menunda pembelian. Tapi kedepannya, Lexus LM pasti banyak yang mencari,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini mobil-mobil premium Jepang memiliki kualitas yang tidak kalah baik bila dibandingkan dengan mobil-mobil Eropa. Bahkan, Lexus memiliki keunggulan lain khususnya dari segi purna jual.


“Mobil premium Jepang sekarang sudah tidak kalah jauh dari mobil Eropa seperti Mercedes-Benz Viano dan VW Caravel. Bahkan, Lexus memiliki purna jual yang lebih baik dibandingkan mobil Eropa,” tambahnya.

Sementara untuk varian yang paling dicari, diperkirakan masih 7-seater. Hal ini karena kebanyakan masyarakat Indonesia lebih menyukai mobil yang dapat digunakan oleh keluarga sehingga kapasitas kendaraan masih menjadi pertimbangan.

Lexus LM

“Mungkin tetap yang 7-seater, ini karena Lexus LM dan Toyota Alphard masih identik dengan mobil keluarga. Jadi orang yang membelinya pasti ingin menggunakannya untuk keluarga besar. Tapi tetap saja ada bos-bos yang tetap mengambil 4-seater,” tambahnya.

Lexus LM 350 sering dikenal sebagai Lexus Alphard karena platform yang digunakan sama. Meski demikian, Lexus LM 350 diklaim memiliki beragam keunggulan menarik yang menjadikan mobil ini terasa lebih mewah.

Lexus
Dari sisi tampilan luar, Lexus LM 350 memang memiliki desain yang menarik berkat hadirnya spindle grille jadi ciri khas Lexus. Bergerak kesamping, tampilannya juga tidak kosongan karena velg berkuran 18 inchi juga cukup menarik perhatian. Sementara pada bagian belakang, desain lampu belakang yang sudah dilengkapi LED pun terlihat mencolok.

Kenyamanan Lexus LM 350 hadir berkat luasnya kabin kendaraan. Baris kedua mobil pun sudah dilengkapi dengan captain seat sehingga menjadikan mobil terasa lebih nyaman khususnya untuk para bos.

Fitur-fitur canggih untuk menjaga perfoma kendaraan juga telah disematkan oleh Lexus di mobil ini. Mulai dari smart keyless, smart start ignition, cruise control, drive mode select switch (Eco/Normal/Sport.

Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Lexus LM 350 menghadirkan airbag system complete surrounding. Pengereman ABS, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, Vehicle Stability VSC. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar