Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus LF-SA: Mobil Kecil untuk Belah Hutan Kota

Berita Otomotif

Lexus LF-SA: Mobil Kecil untuk Belah Hutan Kota

GENEVA - Mobil kecil menjadi perhatian Lexus di Geneva Motor Show. Dalam ajang ini, mereka mengerenalkan Lexus LF-SA yang merupakan mobil konsep kecil dengan konfigurasi 2+2.

Dimensinya yang kecil (panjang 3,450 mm, lebar 1,700 mm dan tinggi 1,430 mm) membuat Lexus mengatakan mobil yang masuk ke dalam "ultra-compact sub-B-segment" ini telah didesain untuk melakukan manuver lincah di dalam kota. Ya, Lexus tampaknya benar-benar memahami apa yang dibutuhkan dari sebuah mobil perkotaan.

Lexus LF-SA memiliki desain menarik namun tetap tidak melupakan identitas asli dari sebuah Lexus. Mobil terasa berotot berkat dibuatnya lengukungan pada tempat roda baik depan maupun belakang. Lexus Spindle Grille dan L-Shaped headlights khas Lexus juga berhasil disematkan dengan baik.

Pada bagian dalam, mobil memang lebiih fokus untuk kenyamanan sang pengemudi. Pedal dan roda kemudi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sementara kursi penumpang depan bisa digeser baik ke depan maupun belakang.

Warna Silver Stellar yang digunakan dalam pameran kali ini diklaim untuk memberikan nuansa ‘eksplorasi ruang angkasa’. Cukup keren bukan? [Adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang