Lexus LC 500h Usung Teknologi Hybrid Baru

Mobil Baru

Lexus LC 500h Usung Teknologi Hybrid Baru

GENEVA - Teknologi hybrid dipastikan berkembang di masa depan. Perkembangan itu sudah bisa kita saksikan pada Lexus LC 500h hybrid yang kini melantai di Geneva Motor Show 2016.

Mobil ini menggunakan sistem hybrid baru disebut 'Lexus Multi Stage Hybrid System' dalam keteranan resmi Lexus.

Sistemnya berorientasi pada kinerja Lexus Hybrid Drive yang memiliki dua elektronik yang dikendalikan continuously variable transmission (E-CVT) ditambah transmisi konvensional multi-gear. Diakui Lexus menyimpan transmisi otomatis 10-speed (untuk mobil non-hybrid).

Lexus LC 500h

Sementara mobil dipasok mesin bensin kapasitas 3.5-liter V-6.

Ketika mesin bensin dan motor listrik bekerja maka mampu menghasilkan 354 Hp, di mana angka tersebut turun signifikan 467 hp pada LC 500 yang memulai debutnya di Detroit Auto Show 2016.

Lexus LC 500h dibangun pada platform GA-L modular dengan penggerak roda rear-wheel-drive (RWD). Pabrikan asal Jepang Lexus berjanji akan meluncurkan mobil ini tahun depan di Eropa sebagai model 2018. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual