Lexus Kerjasama Dengan Designer Sepatu untuk Buat Ban Baru

Berita Otomotif

Lexus Kerjasama Dengan Designer Sepatu untuk Buat Ban Baru

NEW YORK - Lexus bekerjasama dengan salah seorang designer bernama John Elliott untuk menggarap desain ban yang digunakan pada Lexus UX.

John Elliott sendiri sebelumnya sudah bekerjasama dengan Nike untuk membuat John Elliott x Nike Air Force 1. Selain itu ia juga pernah bekerjasama dengan Suicoke Sandal untuk membuat Suicoke Moto Sandal.

Namun karena Lexus tidak memiliki kaki dan tak perlu alas kaki, maka tugas John Elliott adalah untuk mendesain secara khusus ban yang digunakan Lexus UX. Hasilnya pun terbilang apik dan cenderung anti-mainstream.

Desain ban yang digunakan pun terkesan mengambil inspirasi dari sepatu Nike Air Force 1. Terlihat klasik tapi tetap bersih dan modern. Ban tersebut hadir dengan warna putih dengan siluet yang menarik dan menciptakan ilusi bayangan menarik.

Ban itu sendiri mungkin kurang bisa bertahan lama, tapi toh Lexus UX memang dibuat untuk diperkotaan. Konsumennya pun adalah masyarakat urban yang mencari sesuatu berbeda, unik dan tidak bisa ditemukan pada kendaraan mewah lainnya.

Sayangnya, ban ini mungkin tidak akan dijual karena penampilan ban tersebut hanyalah untuk keperluan di ajang New York Fashion Week saja. Namun, Elliott menegaskan bahwa dirinya sudah merasa senang dapat menjawab tantangan yang diberikan.

“Menyenangkan untuk bekerjasama dengan brand yang berada di luar zona fashion. Ini memberikan kami kesempatan untuk berkembang dan mendorong keluar dari batasan yang ada selama ini,” tuturnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar