Lexus Kembangkan Mobil Baru

Mobil Baru

Lexus Kembangkan Mobil Baru

JAKARTA - Tahun 2016, Lexus akan menyiapkan versi terbaru mereka dari GS F. Mobil ini akan dilengkapi dengan mesin V8 5.0 liter dengan 6 percepatan otomatis.

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 501hp dengan torsi mencapai lebih dari 539 Nm. Lexus pun berharap mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik dari posisi diam dan kecepatan maksimal mencapai 274 km/jam.

GS F nantinya merupakan sebuah perubahan ringan dari Lexus RC F yang sudah ada sebelumnya. Beberapa perubahan diantaranya terdapat pada sasis yang sudah dilengkapi dengan sistem suspensi elektronik multi-link dan 4 mode pengendaraan yang dapat ditentukan oleh keinginan si pengemudi.

Desainnya sendiri juga tampil cukup sporty layaknya mobil Lexus lainnya. Tampilan depanya terlihat apik dan mewah dengan disematkannya gril khas Lexus yang juga sering kali disematkan di line up lainnya. Bedanya, tampilannya ini terlihat sedikit lebih elegan.

Nah apakah mobil ini akan bisa masuk keIndonesia? Tentu jawabannya tidak bisa ditentukan dari sekarang. Namun jika melihat dari mesin yang ditawarkan, rasanya kehadirannya cukup jauh mengingat pajak yang akan disematkan akan terbilang sangat tinggi.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual