Lexus Indonesia Hadirkan Galeri Virtual Pertama di Asia Tenggara

Berita Otomotif

Lexus Indonesia Hadirkan Galeri Virtual Pertama di Asia Tenggara

JAKARTA – Lexus Indonesia menghadirkan galeri virtual pertama di Asia Tenggara.

Kondisi pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) membuat mobilitas masyarakat menurun drastis dibandingkan kondisi normal. Hal ini membuat sejumlah perusahaan, termasuk Lexus Indonesia melakukan percepatan inovasi.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan Concierge Center untuk membantu pelanggan selama 24 jam per hari dan 7 hari seminggu. Selain itu, Lexus juga menyediakan layanan Lexus Mobile Concierge Service yaitu pelayanan servis di rumah dan Lexus L-FAST yaitu layanan darurat ketika dalam perjalanan.

Lexus

Tak hanya itu, Lexus Indonesia juga telah melakukan inovasi lain, yaitu dengan menghadirkan galeri virtual yang disebut dengan Lexus Experience.

Dengan adanya galeri virtual ini diharapkan pelanggan bisa merasa hadir ke diler Lexus secara virtual.

“Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing,” ungkap Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus

Meski virtual, Lexus Indonesia tetap berupaya untuk menghadirkan nuansa mewah pada tampilannya.

Lexus Experience mengusung konsep “The Art of Origami &The Purity of White Lotus to enlighten the way forward” yang terinspirasi dari seni Origami dan menggabungkan desain dari Lexus Menteng Gallery, Lexus Mampang Gallery dan Lexus Pluit Gallery.

Selain mampu menghadirkan detail dari seluruh model Lexus di Indonesia, Lexus Experience juga mencoba untuk memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberi kemudahan untuk melakukan test drive dan pembelian kendaraan.

Lexus Indonesia juga memanfaatkan Lexus Experience untuk mengkampanyekan mobil listrik mereka yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Lexus UX 300e.

Selain itu Lexus Indonesia juga mengenalkan mobil konsep yakni Lexus LF-30 dan Lexus LF-Z Electrified Concept.

Meinisa menegaskan bahwa, meski semua dilakukan secara virtual, tapi kepuasan pelanggan dalam melakukan kunjungan ke diler masih menjadi perhatian utama. Hal ini harus dilakukan karena selama ini Lexus Indonesia memang dikenal terhadap pelayanannya. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar