Lexus Hadirkan Jet Canggih di Film Men in Black Terbaru

Berita Otomotif

Lexus Hadirkan Jet Canggih di Film Men in Black Terbaru

NEW YORK - Lexus membawa QZ 618 Galactic Enforcer Jet untuk tampil dalam film Men in Black: International yang akan tayang pada pertengahan bulan ini.

Jet ini digunakan oleh Agent H (Chris Hemsworth) dan Agent M (Tessa Thompson) untuk mengejar alien. Menariknya, Lexus QZ 618 Galactic Enforcer Jet ini sebenarnya adalah Lexus RC F namun bertransformasi menjadi sebuah jet.

Lexus menjelaskan bahwa QZ 618 Galactic Enforcer Jet ini menggunakan Umbra Black, warna yang diklaim tergelap di alam semesta. Sedangkan untuk mesinnya sudah menggunakan Quasar Power Source Technology (QPST) yang menggunakan energi dari galaksi terdekat.

Lexus mengklaim bahwa untuk mencapai 100 km/jam, jet ini hanya memerlukan waktu 0,0000000000001 nanodetik dari posisi diam. Sementara untuk kursi pengemudi telah dilengkapi dengan pelapis kulit Adorian dan terdapat tiga mode berkendara yaitu EcoDrive, SportDrive dan QuantumDrive.

Fitur unggulan lainnya adalah adanya Amazon Alexa yang bisa menerjemahkan 7 triliun bahasa alien, gamma ray headlamps, Inter-Galactic Positioning System serta Lexus Safety System + with force field technology. Tapi tentunya, semua ini hanyalah imajinasi dalam rangka kebutuhan film. Hingga saat ini Lexus memang belum memiliki pesawat jet, apalagi jet untuk keluar angkasa.

Men in Black: International adalah film karya F. Gary Gray dan ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, Laurent dan Larry Bourgeois, dan Liam Neeson.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support