Lexus Gallery Indonesia Disambangi Miss Univerese

Berita Otomotif

Lexus Gallery Indonesia Disambangi Miss Univerese

JAKARTA - Miss Universe 2016 Iris Mittenaere dan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani melakukan kunjungan ke Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Lexus mengklaim bahwa kedatangan keduanya merupakan bagian dari pelayanan terbaik pada pelanggan Lexus di Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan Lexus,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Iris Mittenaere kelahiran Lille, Prancis pada 25 Januari 1993. Dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 setelah terpilih dalam ajang final Miss Universe di Manila, Filipina pada Januari 2017. Mittenaere yang merupakan mahasiswa kedokteran gigi sebelumnya bergelar Miss France 2016.

Dalam kunjungannya ini Miss Universe dan Puteri Indonesia merasakan suasana hangat dari hasil akulturasi  budaya Indonesia dan Jepang. Hal tersebut terlihat dari sisi interior galeri yang menonjolkan nilai-nilai seni Indonesia dan dipadupadankan dengan semangat pelayanan sepenuh hati, Lexus  Omotenashi.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007, Lexus Indonesia hadir memberi warna baru pada pasar mobil mewah di tanah air. Pada kuartal I 2017 ini (Januari-Maret), Lexus Indonesia kembali mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen mobil mewah.

Hal tersebut ditandai dengan peningkatan signifikan pada permintaan kendaraan Lexus yang telah mencapai 287 unit. jumlah tersebut naik 59% dari tahun lalu pada periode yang sama. Kenaikan tersebut dikontribusi oleh peluncuran varian Lexus RX 200t F SPORT pada bulan Januari silam. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar