Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus ES 2016, Bukan Sekedar Mewah

Mobil Baru

Lexus ES 2016, Bukan Sekedar Mewah

SHANGHAI - Sedan terlaris Lexus ES tampil memukau di Auto Shanghai 2015 (20-29 April). Desain baru Lexus ES lebih segar dan menarik banyak perhatian.

Dan tidak hanya mempertontonkan kemewahan, new Lexus ES dilengkapi berbagai fitur canggih termasuk fitur keselamatan mumpuni. Lexus ES 2016 kini dilengkapi Lexus Safety System+ untuk melindungi penumpang dan pengendara.

Apa saja fitur canggihnya? Lexus ES 2016 dilengkapi Pre-Collision System (PCS), Brake Assist (BA) and emergency braking are activated. Lane Departure Alert (LDA). LDA, jika kendaraan mulai menyimpang dari jalur, sistem LDA akan memberitahu pengemudi dengan peringatan audio visual dan getaran pada roda kemudi, dan Automatic High Beam (AHB).

Dalam keterangan resminya, model baru Lexus ES mengandalkan mesin 2.0-liter mesin empat silinder direct-injection yang lebih ramah lingkungan dari model sebelumnya. Di AS, sedan mewah ini akan tersedia mesin 3.5-liter V-6 yang dikombinasikan motor listrik, sementara untuk pasar lainnya juga tersedia mesin 2.5-liter.

"Konsep awal kami adalah ingin membuat ES lebih baik lagi, elegan dan mewah," kata Toshio Asahi, selaku Chief Engineer Lexus ES.

"Lexus ES terkenal untuk desain inovatif pada eksterior dan interior. Kami ingin membangun itu dan membuatnya lebih elegan, dan menyesuaikan mobil dengan teknologi terbaru Lexus yang ditawarkan. Kami yakin bahwa Lexus ES baru akan menjadi pemimpin di kelasnya dan menarik banyak perhatian."

Bagian depan bergaya 'spindle grille' yang teraplikasi LED daytime running light. Akan tersedia roda 17", dan untuk model hybrid dengan roda 20" 10 palang dengan warna abu-abu. Lexus menyediakan empat warna pilihan yakni Amber, Nightfall Mica, Caviar, dan Eminent White Pearl. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang