Lego Shell Ferrari Dijual dari Rp 60 Ribu

Berita Otomotif

Lego Shell Ferrari Dijual dari Rp 60 Ribu

JAKARTA - Shell bekerja sama dengan Lego dan Ferrari mengenalkan koleksi terbaru Lego. Edisi terbaru koleksi Sheel V-Power Lego ini tersedia tujuh model baru dan hanya ada di SPBU Shell di Indonesia.

Jadi, kesempatan baik bagi Anda pecinta Lego, sebab Lego-Lego Shell ini tidak dijual bebas.

Lego-Lego ini terdiri dari miniatur SPBU Shell dengan Scientist Lego, miniatur garis finish dan podium dengan Scuderia Ferrari engineer, Lego Ferrari F12berlinetta, Lego Ferrari 512 S, Lego Ferrari F138 dan Lego Ferrari 250 GTO. Shell Indonesia juga akan menyediakan edisi terbatas Tanker Shell.

Model terbaru ini akan diluncurkan setiap tujuh hari dan mulai dijual pada 28 Februari 2015.

Untuk mendapatkan Lego-Lego ini cukup mudah, pemilik mobil cukup melakukan pembelian Shell V-Power/Diesel minium 25 liter. Pelanggan sudah bisa membeli satu dari enam model Lego seharga Rp 60 ribu. Sementara para pelanggan juga bisa mendapatkan edisi terbatas Shell Tanker seharga Rp 70 ribu.

"Kami Shell bekerja sama dengan Lego dan Ferrari. Dan mengharapkan bisa membangun dunia balap bersama keluarga di rumah," kata Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell Indonesia di Lounge XXI Senayan, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Dalam kesempatan ini, Shell Indonesia juga mengadakan acara menarik. Para konsumen yang sudah memiliki Lego bisa membuat foto Lego di tempat favorit dan mengunggahnya di twitter, instagram, youtube, atau path dengan mencantumkan hashtag #ReadySetBuild dan #ShellID. Atau membuat video yang berisi aktivitas merakit model Lego Shell V-Power. Foto terbaik dan video tercepat berkesempatan mendapat hadiah. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual