Lego Jual Mainan Jeep Wrangler

Berita Otomotif

Lego Jual Mainan Jeep Wrangler

MICHIGAN – Bagi para pecinta Jeep dan Lego, mainan susun bongkah Jeep Wrangler Rubicon dari Lego Technic layak dimiliki. Mulai 1 Januari 2021, LEGO Technic Jeep Wrangler sudah tersedia di Lego.com, toko dan pengecer Lego di dunia.

Untuk harga LEGO Technic Jeep Wrangler US$ 49.99 atau sekitar Rp 693 ribu. Mainan ini dirancang untuk anak-anak berusia 9 tahun ke atas.

Kabarnya hanya dijual 665 buah di dunia. Sekaligus, inilah model SUV pertama Jeep dari LEGO.

Model baru SUV ini diklaim akan memberikan pengalaman membangun yang mendebarkan bagi para penggemar dari segala usia karena Lego menciptakan kembali sistem 4x4, ban kokoh, kursi belakang lipat, dan grille tujuh slot klasik. Skema warna kuning-hitam menarik perhatian saat beraksi atau dipamerkan.

LEGO JEEP WRANGLER

"Jeep Wrangler adalah ikon di dunia off-road," kata Lars Thygesen, Desainer, LEGO Technic.

Dia menambahkan Rubicon memiliki banyak detail ikonik yang disukai oleh para penggemar 4x4 di seluruh dunia, jadi penting baginya untuk mengemas sebanyak mungkin fitur otentik dan kuat dari kendaraan asli ke dalam replika LEGO Technic.

Para penggemar LEGO dan pecinta kendaraan menikmati semua aspek, termasuk suspensi, winch, dan desain terbuka yang Lego kembangkan bersama tim desain Jeep berbakat. [Idr]

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar