Lebih Dekat dengan Honda BR-V (Video)

Mobil Baru

Lebih Dekat dengan Honda BR-V (Video)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan harga Honda BR-V untuk pasar otomotif Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 226,5 juta - Rp 261,5 juta (on the road Jakarta).

Di Indonesia, crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini ditawarkan dalam empat varian yakni terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM berharap, Honda BR-V bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Pria asal Jepang tersebut menegaskan jika Honda BR-V akan memberikan keuntungan besar untuk konsumen Honda di Indonesia, terutama dari segi kenyamanan.

Honda BR-V ditopang mesin kapasitas 1.5-liter i-VTEC dengan tenaga maksimal 120 Ps dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Honda mengklaim mobil ini hemat bahan bakar sehingga ramah lingkungan.

selain menawarkan transmisi manual 6-speed, Honda juga memberikan pilihan transmisi CVT dengan 'Earth Dreams Technology' yang andal di kelasnya. Secara dimensi mobil ini bisa menampung tujuh penumpang, dan cocok untuk masyarakat Indonesia yang suka pelesiran bersama keluarga dan teman-teman.

Desain eksterior agresif dengan ground clearance 201 mm diakui memberikan kelincahan yang lebih di jalan raya ataupun semi offroad. Honda melengkapinya dengan fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

Berikut Harga Honda BR-V:

- Honda BR-V S MT            Rp 226.500.000,
- Honda BR-V E MT            Rp 236.500.000,
- Honda BR-V E CVT           Rp 246.500.000,
- Honda BR-V E Prestige CVT  Rp 261.500.000, [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support