Lebih Dari 760.000 Mobil Nissan Terkena Recall

Berita Otomotif

Lebih Dari 760.000 Mobil Nissan Terkena Recall

DETROIT  - Nissan Motor melakukan recall untuk 768.000 unit kendaraannya termasuk Nissan Rogue dan Pathfinder yang merupakan mobil andalan Nissan di Amerika Utara.

Dilansir oleh Autonews, keduanya ditarik untuk masalah yang berbeda.

Nissan Rogue buatan tahun 2008 hingga 2013 akan ditarik kembali. Penyebabnya adalah air dapat merembes masuk dari bawah dan menyebabkan konsleting listik yang berpotensi untuk menimbulkan kebakaran. Dari 552.135 Rogue, dan 468.815 unit di antaranya berada di Amerika Serikat.

Selain itu, Nissan recall Pathfinder buatan tahun 2013 hingga 2014 dan Infiniti JX35 untuk masalah penyangga kap mesin. Nissan akan merecall 215.789 unit mobil terkait masalah ini, yang 170.665 unitnya berada di Amerika Serikat.

Untungya, Nissan mengklaim bahwa hingga saat ini belum ada kecelakaan terkait kerusakan tersebut. Nissan akan melakukan perbaikan secepatnya, khususnya di Amerika Serikat dan Kanada, yang merupakan populasi utama mobil-mobil tersebut. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual