Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

LCGC Toyota Ditawarkan dengan Diskon Berlimpah di IIMS 2018

Berita Otomotif

LCGC Toyota Ditawarkan dengan Diskon Berlimpah di IIMS 2018

JAKARTA – Toyota menghadirkan sejumlah diskon menarik untuk produk LCGC di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Toyota Calya dan Toyota Agya masing-masing diberikan diskon Rp 8 juta sepanjang IIMS 2018 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Diskon tersebut terbilang cukup menarik mengingat mobil LCGC umumnya tidak diberikan diskon besar.

“Selain mendapatkan diskon, pelanggan juga akan diberikan aksesoris menarik seperti kaca film untuk setiap pembelian mobil LCGC Toyota di IIMS 2018,” ungkap salah satu tenaga penjual.

Menariknya lagi, Ia akan mengusahakan agar pelanggan mendapatkan mobil impiannya sebelum Lebaran tiba. Dengan demikian, pelanggan bisa menggunakan mobil baru saat akan melakukan perjalanan mudik.

Toyota Agya TRD AT yang merupakan tipe tertinggi dari Toyota Agya dijual dengan harga normal mencapai Rp 153,8 juta. Dengan adanya diskon tersebut maka pelanggan cukup merogoh dana sebesar Rp 145,8 juta.

Sedangkan Toyota Calya yang merupakan MPV LCGC dibanderol mulai Rp 135,4 juta hingga Rp 152,95 juta. Dengan diskon yang berikan, maka konsumen tipe tertinggi yaitu Toyota Calya G A/T cukup membayar sebesar Rp 144,95 juta.

Kedua mobil LCGC tersebut memang telah menjadi tulang punggu penjualan Toyota di Indonesia. Pada bulan maret saja penjualan Toyota Agya mencapai 2.109 dari seluruh tipe kendaraan. Sementara itu Toyota Calya berhasil mencpaai 5.242 unit dari seluruh tipe.

Penjualan ini diharapkan akan meningkat dengan mulai dilakukannya sejumlah promo menarik seperti di IIMS 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang