Hyundai Siapkan Layanan Purna Jual untuk Pemilik Creta

Panduan Pembeli

Hyundai Siapkan Layanan Purna Jual untuk Pemilik Creta

TANGERANG - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Agen Pemegang Merek (APM) mobil Hyundai di Indonesia telah menyiapkan layanan purna jual untuk Creta. 

Hyundai Creta baru saja meluncur resmi di Indonesia. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan untuk SUV baru ini.

Selama masa pre-booking ini, konsumen akan mendapatkan layanan purna jual khusus yang sudah disiapkan oleh Hyundai. 

“Di pre-booking Hyundai Creta sampai bulan Januari mendatang, mendapatkan free pickup and delivery service.Kami bisa menjemput mobil pelanggan di mana saja, baik itu di rumah atau kantor untuk servis mobil. Setelah selesai kami kembalikan lagi ke tempat semula,” ujar Putra Samiaji, Head of Before-Service Department PT HMID.

Layanan purna jual tersebut diberikan gratis kepada pemilik Hyundai Creta selama 3+1 tahun.

Tak cuma itu saja, demi memberikan kepuasan maksimal terhadap para pemilik Creta, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program, yang terdiri dari Resale Value Guarantee dan New Creta Replacement Guarantee.

Lebih lanjut, yang dimaksud dengan Resale Value Guarantee adalah program yang memberikan jaminan harga jual kembali Hyundai Creta tetap tinggi. Program ini berlaku bagi pemilik Creta yang ingin mengganti kendaraannya dengan mobil baru Hyundai.

Sedangkan New Creta Replacement Guarantee, menawarkan penggantian mobil baru apabila Creta mengalami kerusakan lebih dari 75%.

Layanan Bantuan Darurat

HMID juga memiliki layanan bantuan darurat bagi semua pemilik mobil Hyundai yang mengalami masalah pada kendaraan di tengah perjalanan. 

"Mobil butuh derek atau towing dan mobil kedua untuk mengantar pelanggan ke tujuan tertentu, bisa ke kantor, mall atau rumah.” terang Putra.

Layanan derek akan hadir di 2022. (AP/)




Berita Utama


Komentar