Layanan Kelas Atas Pemilik Mobil CBU Toyota

Berita Otomotif

Layanan Kelas Atas Pemilik Mobil CBU Toyota

JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) kini memiliki program baru khusus untuk mereka pengguna mobil CBU Toyota yaitu Toyota Premiere Passort.

Dengan program Toyota Premiere Passort berhak untuk mendapatkan sejumlah keuntungan seperti Premiere Concierge Service dan Premier Lounge Access. Premiere Concierge Service memberi kemudahan pelanggan di Terminal 3 Soekarno Hatta dengan special service untuk escort dari lobby airport sampai dengan proses check in.

Sementara Premier Lounge Access adalah special reservasi di Skye Bar & Restaurant dengan mendapatkan free welcome drink (1 glass of wine / orang – maximum 4 pax) dan mendapatkan free membership untuk Ismaya Lifestyle Club [ILC].

“Untuk mengikuti program ini, anggota harus memiliki mobil CBU Toyota seperti Alphard, Vellfire, Voxy, Camry, Corolla, 86, LC 200. Pelanggan juga diwajibkan untuk melakukan reservasi H-1 dengan mendaftar melalui website www. toyotapremier.com ataupun download aplikasi via Android & Itunes,” ungkap Rouli H Sijabat, Public Relation Manager PT. Toyota Astra Motor.

Ia pun menambahkan bahwa meski program ini hanya diperuntukkan bagi pengguna mobil-mobil CBU Toyota saja, namun bukan berarti mereka menanaktirikan pengguna Toyota dengan model mainstream. Pasalnya Toyota tetap memberikan program-program menarik lainnya.

“Toyota memiliki beberapa privilege program yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Avanza dan Veloz misalnya, toyota memberikan privilege melalui Avanzanation. Toyota Premier Passport merupakan privilege program yang disesuaikan dengan kebutuhan dan juga karakter para pelanggan CBU,” pungkas Rouli.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual