Layanan Darurat DFSK Tetap Buka di Libur Lebaran

Berita Otomotif

Layanan Darurat DFSK Tetap Buka di Libur Lebaran

JAKARTA – DFSK memastikan bahwa layanan darurat (emergency service) akan tetap siaga selama Idulfitri 1442 H.

Layanan ini sengaja dihadirkan untuk memberikan ketenangan bagi konsumen yang melakukan mobilitas di momen Idulfitri 1442 H. Tentunya ini akan memberikan ketenangan kepada para pelanggan bila kendaraannya mengalami permasalahan di tengah-tengah perjalanan.

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Layanan darurat ini siap selama 24 jam dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen.

Untuk jenis pekerjaannya pun tidak terbatas pada kendaraan penumpang, tapi juga untuk kendaraan komersial. Terlebih mobilitas kendaraan komersial pada musim mudik seperti sekarang ini memang justru semakin meningkat.

Beragam Promo Menarik

Layanan Darurat DFSK Tetap Buka di Libur Lebaran

Tak hanya itu  khusus di bulan Mei 2021, DFSK memberikan beragam promo menarik sepanjang bulan Mei 2021. Promo tersebut pun berlaku untuk DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto, DFSK Gelora, DFSK Super Cab dan bahkan model terbaru mereka yaitu DSFK Gelora E.

Program tersebut disebut dengan 'Rayakan Kemenangan Dengan DFSK' dan menawarkan beragam kemudahan. Salah satunya adalah program yang diberikan untuk setiap pembelian DFSK Glory 560 akan berkesempatan bawa pulang iPhone 12.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam kemudahan seperti DP ringan, angsuran ringan, serta merchandise menarik untuk setiap pembelian. Tentunya semua program sudah disesuaikan dengan segmen pasar kendaraan masing-masing.

 “Kami selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air. DFSK ingin memberikan akses seluas-luasnya kepada konsumen untuk mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau serta dukungan layanan purna jual optimal,” tegas Achmad Rofiqi. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar