Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

"Langkah Untuk Negeri" Adira Finance Raih Rekor MURI

Berita Otomotif

Jakarta – Setelah menggelar “Langkah Untuk Negeri” di 7 kota (Jogjakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, dan Pontianak), Adira Finance menggelar seri terakhir di Jakarta, tepatnya di Pantai Karnaval Ancol, hari ini (12/11).

Kegiatan “Langkah Untuk Negeri” merupakan perayaan ulangtahun ke-27 Adira Finance, dan diisi dengan Fun Walk 2K dan Fun Run 7K.

Sebanyak 8000 orang dari berbagai daerah memadati Pantai Karnival Ancol, Jakarta Utara, dan melakukan lari dan jalan di dalam kawasan Ancol Taman Impian.

“Kami menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang Fun Run dan Fun Walk. Para peserta berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam doorprize menarik, pula,” kata Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Pada acara tersebut diramaikan oleh food bazzar yang menyediakan beragam kudapan tradisional seperti es pisang hijau, es podeng, telur gulung. Tak mau ketinggalan adalah beberapa foodtruck: Digado, Seafood King, dan lain-lain.

“Acara Langkah Untuk Negeri disambut sangat baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini tercermin dari total jumlah peserta yang mencapai 32 ribu orang. MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) mengganjar kegiatan Langkah Untuk Negeri berupa rekor pelaksanaan fun walk dan fun run terbanyak dari segi peserta dan lokasi," imbunya. [Idr]  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang