Langka! Suzuki Ertiga Dreza 2016 Baru Jalan 4.900 KM dan Dijual Murah

Mobil Bekas

Langka! Suzuki Ertiga Dreza 2016 Baru Jalan 4.900 KM dan Dijual Murah

BANDUNG – Suzuki Ertiga Dreza bekas 2016 dijual dengan harga tergolong murah dan punya angka odometer yang sangat rendah alias jarang dipakai.

Boleh dikatakan bahwa Suzuki Ertiga Dreza cukup langka di pasar mobil Indonesia. Maklum, di tahun tersebut penjualannya sendiri memang tidak setinggi variannya yang lebih rendah seperti tipe GX dan GL. Padahal, Suzuki Ertiga Dreza memiliki beragam keunggulan menarik.

Langkanya jumlah mobil ini maka akan semakin sulit juga untuk menemukan Suzuki Ertiga Dreza dengan kondisi yang antik. Namun, Hasanah Motor memiliki unit yang langka tersebut dan berdasarkan keterangannya, Suzuki Ertiga Dreza 2016 di dealernya baru menempuh perjalannan sejauh 4.941 KM.

Suzuki Ertiga Dreza
Dan karena jumlah perjalanan yang dilalui oleh mobil ini terbilang rendah, maka tak heran bila kondisi kendaraan masih cukup baik. Hasanah Motor pun memastikan bahwa unit tersebut bisa langsung digunakan tanpa perlu ada perbaikan.

Untuk mendapatkan Suzuki Ertiga Dreza bekas ini maka pelanggan harus merogoh kocek sebesar Rp 155 juta. Harga tersebut tentunya masih bisa dinegosiasikan dan dapat dibayar dengan beberapa metode seperti tunai, kredit atau tukar tambah.

Suzuki Ertiga Dreza didapuk sebagai Suzuki Ertiga termewah mengingat desain dan fitur berbeda dari tipe-tipe yang lain. Pengubahan pada eksterior misalnya, Suzuki Ertiga Dreza tampil menarik dengan desain muka lebih sporty.

Dilihat dari depan, Suzuki Ertiga Dreza mendapat sentuhan baru yaitu New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED (Light-Emitting Diode), New Garnish Radiator Lower.

Suzuki Ertiga Dreza
Ubahan di interior terbilang cukup banyak. di antaranya adalah dengan menambahkan New Wood Panel Instrument pada dashboard dan doortrim, Two Tone Coler Seat dengan warna baru, new material cover seat dan New Pattern Material Seat & Door Trim.

Untuk sisi keselamatan, Suzuki Ertiga Dreza dilengkapi dengan dual airbag dan side impact beam, child proof rear dan door locks pada pintu belakang sebagai standar. Khusus untuk Ertiga Dreza GS, Suzuki menambahkan sistem ABS dan EBD. Sementara untuk kemanan mobil, Suzuki telah menggunakan Keyless Entry dan Immobilizer Key yang menjadikan mesin mobil ini tidak dapat dinyalakan tanpa menggunakan kunci asli.

Selain itu, Suzuki juga menambahkan  headunit berukuran 9 inch berteknologi AVN (Audio Video Navigation). Selain menjanjikan tampilan yang jernih, headunit ini mampu terkonekneksi dengan sistem Android dan iOS. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar