Langka! Hyundai H-1 Bekas 2020 Ini Baru Digunakan 92 KM

Panduan Pembeli

Langka! Hyundai H-1 Bekas 2020 Ini Baru Digunakan 92 KM

JAKARTA – Hyundai H-1 Elegance CRDi bekas 2020 dijual meski baru digunakan tidak sampai 100 km alias hanya sejauh 92 KM. Dan sesuai plat nomornya, mobil ini baru ada di tangan pemakai bulan Februari 2020.

Tak tanggung-tanggung, seluruh interior pun bahkan masih dibungkus plastik sehingga tampak seperti masih baru. Ini tentunya sangat menarik karena akan sangat menguntungkan bagi pelanggan mobil bekas.

Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa mobil dijual dengan harga Rp 463 juta atau lebih murah Rp 43,5 juta dibandingkan harga barunya. Berdasarkan informasi dari situs resmi, Hyundai H-1 Elegance CRDi dijual dengan harga Rp 506,5 juta.

Menariknya lagi, harga tersebut masih bisa dinegosiasikan sehingga pembeli bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Terlebih, mobil dijual langsung oleh pemilik, sehingga buka tidak mungkin harga jadi akan menjadi lebih murah.

Hyundai H-1

Hyundai H-1 Elegance CRDi telah dilengkapi dengan grill baru berlapis krom, desain bumper depan sporty, foglamp LED dengan perlengkapan daytime running light, lampu sein LED yang sudah terintegrasi pada spion serta roda alloy berukuran 235/60/R17.

Sisi samping Hyundai H-1 Elegance CRDi juga turut mendapatkan sentuhan update melalui penyematan list krom. Tak hanya itu, meski tampil elegan, Hyundai H-1 Elegance CRDi juga memiliki kesan sporty. Hal ini utamanya terlihat pada bagian belakang berkat pengaplikasian rear spoiler baru plus high-mount stop lamp. Selanjutnya, desain baru juga terletak pada kombinasi lampu belakang LED-nya.

Hyundai H-1

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Hyundai H-1 Elegance CRDi juga sudah dilengkapi dengan sistem hiburan yang menarik. Salah satunya adalah penggunaan layar sentuh 2DIN DVD. Penggunanya juga bisa memanfaatkan Bluetooth yang sudah kompatibel dengan gadget Android dan iOS.

Sementara untuk mesinnya, Hyundai H-1 Elegance CRDi dilengkapi dengan mesin A2-2.5 CRDi VGT yang disadingkan dengan sistem transmisi otomatis. mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 167,6 hp dan torsi mencapai 441 Nm.

Tentunya masih banyak pilihan Hyundai H-1 lain di Mobil123 dengan beragam kondisi dan harga yang bisa disesuaikan kebutuhan. Hal ini tentu akan memberi kemudahan pencari kendaraan untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan namun kualitas tetap terjaga. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar