Lamborghini Veneno Coupe Rayakan Natal di London

Berita Otomotif

Lamborghini Veneno Coupe Rayakan Natal di London

LONDON - Setiap insan pasti ingin memberikan kejutan saat hari Natal, diantaranya adalah yang dilakukan Lamborghini.

Warga London baru-baru ini mendapat kejutan dengan kehadiran supercar langka Lamborghini bernama Veneno Coupe. Produk yang dibuat khusus untuk memperingati 50 tahun Lamborghini itu muncul di showroom H.R. Owen hingga 6 Januari 2017.

Lamborghini Veneno Coupe yang memulai debutnya di Genewa Motor Show 2013 ini tentunya merangsang car enthusiast terutama para kolektor untuk memilikinya. Untuk diketahui, supercar ini hanya dibuat 9 unit saja dan sebagian besar sudah dikoleksi oleh para taipan.

Lamborghini mengklaim, kekuatan mesin V12 bertenaga 750 hp dapat melesatkan Lamborghini Veneno dari posisi diam ke 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik saja. Kecepatan puncak yang dapat digapai mencapai 355 km/jam.

Selain memiliki performa tinggi, Lamborghini Veneno Coupe disebut-sebut sebagai supercar Lambo paling aerodinamis. Ini berkat tangan-tangan terampil para engineer pabrikan berlambang banteng.

Harga yang harus ditebus oleh para kolektor untuk mendapatkan Lamborghini Veneno Coupe juga tidak sedikit. Mereka harus menyiapkan 3,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp 59 miliar.

[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support