Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lamborghini Nyemplung di Empang

Berita Otomotif

Lamborghini Nyemplung di Empang

FLORIDA - Jika Anda tengah mengendarai Lamborghini Gallardo, tentu Anda ingin selalu menekan pedal gas dalam-dalam dan merasakan perfoma maksimal dari supercar tersebut. Namun ingatlah untuk tetap berhati-hati. Salah sedikit, Anda bisa membawa mobil eksotis tersebut terjebak di empang seperti pengemudi ini.

 

Dalam sebuah acara yang WannaGOFAST, Lamborghini tersebut melesat disebuah lintasan lurus sepanjang 800 meter. Namun ketika mobil hamper mencapai kecepatan 322 km/jam, sang penemudi lepas kendali dan akhirnya ‘plung’, mobil tercebur ke sebuah empang yang ada samping lintasan.

Beruntung, sang pengemudi tersebut selamat, namun mobil tentu saja harus medapatkan perawatan yang intensif untuk mengembalikan perfoma aslinya. Apalagi sebelum melakukan aksi, bemper belakang mobil sudah dilepas akibat mengalami kerusakan.

Untuk melihat videonya, bisa klik disini.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang