Lamborghini Nyemplung di Empang

Berita Otomotif

Lamborghini Nyemplung di Empang

FLORIDA - Jika Anda tengah mengendarai Lamborghini Gallardo, tentu Anda ingin selalu menekan pedal gas dalam-dalam dan merasakan perfoma maksimal dari supercar tersebut. Namun ingatlah untuk tetap berhati-hati. Salah sedikit, Anda bisa membawa mobil eksotis tersebut terjebak di empang seperti pengemudi ini.

 

Dalam sebuah acara yang WannaGOFAST, Lamborghini tersebut melesat disebuah lintasan lurus sepanjang 800 meter. Namun ketika mobil hamper mencapai kecepatan 322 km/jam, sang penemudi lepas kendali dan akhirnya ‘plung’, mobil tercebur ke sebuah empang yang ada samping lintasan.

Beruntung, sang pengemudi tersebut selamat, namun mobil tentu saja harus medapatkan perawatan yang intensif untuk mengembalikan perfoma aslinya. Apalagi sebelum melakukan aksi, bemper belakang mobil sudah dilepas akibat mengalami kerusakan.

Untuk melihat videonya, bisa klik disini.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support