'Lamborghini' Murah dari Cina

Berita Otomotif

'Lamborghini' Murah dari Cina

YANGZHOU - Meski mirip, namun apa yang Anda lihat di atas bukanlah Lamborghini. Mobil tersebut adalah Lishededidong (li-dia-de-di-dong) Urban Supercar, mobil listrik mini asal China.

Meski Anda pasti mengira bahwa mobil ini meniru Lamborghini, namun CarNewsChina menyebutkan bahwa mobil ini sudah ada sejak akhir 2013. Sudah cukup lama bukan? Tapi kami tidak menyangkal, bahwa mobil ini memang memiliki persamaan yang cukup banyak dengan model-model Lamborghini.

Layaknya sebuah supercar, mobil ini dilengkapi dengan garis-garis tegas dan sudut-sudut yang menggambarkan ketangguhan sebuah mobil. Mobil ini pun juga memiliki konfigurasi tempat duduk 2+2 yang umum digunakan pada mobiil-mobil sport.

Untuk mesinnya sendiri, Lishededidong Urban Supercar dilengkapi dengan motor listrik 72 volt yang mampu melepas tenaga sebesar 10 HP dan torsi mencapai 5 Nm. Sementara untuk baterainya berdaya 42V/10Ah lead-acid. Dengan kombinasi tersebut, mobil ini mampu melesat hingga 80 KM/jam dan menempuh jarak 150 KM.

Untuk mendapatkannya, anda harus merogoh kocek sebesar 50.000 yuan atau setara dengan Rp 105,5 juta, sebuah harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Lamborghini sesungguhnya. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support