Lamborghini Lawas Dibanderol Rp 32 Miliar

Berita Otomotif

Lamborghini Lawas Dibanderol Rp 32 Miliar

PHOENIX - Sebuah Lamborghini Miura SVJ lansiran 1971 akan segera dilelang di Phoenix, Amerika Serikat pada 15 Januari 2015. Berapa harganya?

Dilansir RM Auctions, Lamborghini Miura SVJ lawas itu ditaksir mencapai Rp 32 miliar. Lamborghini Miura SVJ salah mobil super paling menarik dan sangat langka di dunia.

Bagaimana tidak, mobil super ini hanya diproduksi sebanyak 5 unit dan dikembangkan untuk menjadi mobil balap legal. Bagi sebagian orang dianggap sebagai mobil paling indah yang pernah dibuat.

Lamborghini Miura SVJ yang akan dilelang memiliki nomor sasis (chassis) 4892 dan disokong mesin V12 4.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga 380 hp pada 7.700 rpm

Mobil super ini sangat unik karena menggunakan penutup mesin yang terbuat dari kaca. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support