Lamborghini Huracan Meluncur dengan Harga Rp 8,94 Miliar

Berita Otomotif

Lamborghini Huracan Meluncur dengan Harga Rp 8,94 Miliar

Lamborghini Jakarta, distributor resmi dari Lamborghini di Indonesia akhirnya resmi meluncurkan line up terbaru mereka yaitu Lamborghini Huracan. Mobil ini merupakan suksesor dari Lamborghini Gallardo yang sudah dihentikan produksinya sejak 2013 silam.

Harganya? Terbilang cukup fantastis. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 760.000 atau setara dengan Rp 8,94 miliar (off the road) “Harganya masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan pajak yang diberlakukan oleh setiap negara, termasuk di Indonesia,” ungkap Head of South East Asia of Automobili Lamborghini, Sebastien Henry.

Dengan harga yang demikian mahal, apa yang bisa Anda dapatkan pada mobil ini? Tentunya perfoma yang menjadi keunggulannya. Mobil ini dibekali dengan mesin tipe V10 dengan kapasitas mencapai 5.2 liter. Mesin ini mampu menggelontorkan tenaga hingga 610 hp dengan torsi mencapai 560Nm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 7-Speed Dual Clutch Lamborghini Dophia Firzione. Dengan ini, Lamborghini Huracan mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik. Dan dalam waktu 9,9 detik, mobil ini mampu melesat hingga 325 km/jam.

Nah apakah anda berminat? Jika Anda pesan sekarang maka mobil ini akan datang ke garasi rumah Anda dalam waktu 4 bulan mendatang.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support