Lamborghini Huracan LP 610-4 Avio Cuma Ada 250 Unit

Mobil Baru

Lamborghini Huracan LP 610-4 Avio Cuma Ada 250 Unit

GENEVA - Lamborghini baru saja memperkenalkan mobil terbaru mereka, Centenario. Tapi supercar ini sudah habis terjual. Nah bagi Anda yang tetap ingin membeli sebuah Lamborghini baru, liriklah Huracan edisi spesial ini, Lamborghini Huracan LP 610-4 Avio.

Mobil yang dibuat sebagai penghormatan pada dunia penerbangan ini memulai debut di Geneva Motor Show 2016. Lamborghini mengatakan  penghormatan pada dunia penerbangan harus dilakukan karena telah banyak menginspirasi mereka. 

Lamborghini Huracan Avio ini hadir dengan keunikan tersendiri yang bisa dilihat di detail eksterior dan interior. Di eksterior desain spion dan spoiler depan juga sedikit berubah. Di panel pintu ada emblem L63. L adalah singkatan dari Lamborghini dan 63 adalah tahun perusahaan ini didirikan.

Semua itu kemudian disiram dengan 5 pilihan warna untuk kemudian diberi aksen garis putih atau abu-abu di bonnet untuk mempertegas aura sportifitas.

Sedangkan di bagian interior, kabin sudah dibalut dengan kulit premium. Seluruh bagian di interior dibuat dengan detail menawan.

Tapi bagi para calon pemilik Lamborghini Huracan Avio yang tidak ingin menggunakan seluruh kondisi standar kendaraan, Lamborghini membuka pintu mereka yang memungkinkan para pemilik untuk memilih detail kendaraan mereka. Dari warna kendaraan sampai jahitan.

Sedangkan di jantungnya, masih ada mesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Mesin itu mampu menghembuskan kekuatan 620 tenaga kuda.

Dengan mesin itu pula Lamborghini Huracan LP 610-4 Avio pada akhirnya mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan mencapai kecepatan tertinggi 325 km/jam. 

Dan karena ini adalah sebuah edisi spesial, maka tak heran bila Lamborghini hanya memproduksi Lamborghini Huracan LP 610-4 Avio sebanyak 250 unit. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support