Lamborghini Diablo Bekas Donald Trump, Siapa yang Mau?

Berita Otomotif

Lamborghini Diablo Bekas Donald Trump, Siapa yang Mau?

JAKARTA - Salah satu tokoh paling kontroversial di Amerika Serikat, Donald Trump dikenal sebagai seorang flamboyan. Bagi para penggemarnya, Lamborghini Diablo bekas Trump ini tentu pantas untuk dilirik.

Ya, mobil ini adalah Lamborghini Diablo VT roadster model tahun 1997 yang siap untuk dilelang.

Model ini adalah satu dari sekitar 200 unit yang dibuat sebelum Lamborghini melakukan facelift di 1999. Tampangnya, khas Lamborghini yang agresif dan berdesain tajam.

1997 Lamborghini Diablo VT roadster juga merupakan salah satu Lamborghini pertama yang menggunakan sistem all-wheel drive. Mobil yang atapnya terbuat dari serat karbon dan bisa dilepas ini hadir dengan laburan warna biru yang masih dalam kondisi prima.

Setelah dimiliki oleh Trump, mobil ini kemudian dijual Trump ke seorang kolektor New York bernama Michael Digonis yang kemudian menawarkan mobil ini dengan harga Rp 299 ribu atau sekitar Rp 

Dipercaya mobil ini akan menjadi rebutan. Terlebih Trumph saat ini merupakan salah satu nominasi calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual