Lamborghini Buka Pusat Restorasi

Panduan Pembeli

Lamborghini Buka Pusat Restorasi

BOLOGNA - Bagi para kolektor, mobil super dari Lamborghini adalah sebuah mobil yang pantas untuk dikoleksi. Makin tua umur mobil Lamborghini, nilainya makin meningkat.

Karena itu, Lamborghini pun sadar. Para pemilik Lamborghini, termasuk yang memiliki Lamborghini tua didorong untuk terus menjaga kondisi mobil mereka. Khusus untuk para pemilik Lamborghini tua, pabrikan Italia tersebut baru saja membuka satu pusat restorasi yang mereka beri nama Lamborghini Polo Storico.

Departemen baru ini akan bertugas untuk menjaga arsip sejarah merek, menjadi pusat restorasi kendaraan, melakukan sertifikasi kendaraan, dan menjamin ketersediaan berbagai suku cadang asli untuk semua model Lamborghini jadul.

Dengan adanya Lamborghini Polo Storico, Lamborghini menekankan pentingnya melestarikan mobil-mobil Lamborghini sebagai sebuah pengetahua unik. Untuk mereka yang memiliki Lamborghini tua, Lamborghini pun membantu mereka untuk menjadikan mobil itu dalam kondisi prima seperti sedia kala.

Pun ketika hendak membeli Lamborghini tua, Polo Storico bisa memeriksanya dan memberikan sertifikasi. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual