Lamborghini Aventador Edan Hasil Modifikasi Orang Jepang

Berita Otomotif

Lamborghini Aventador Edan Hasil Modifikasi Orang Jepang

TOKYO - Supercar asal Italia Lamborghini Aventador tanpa sentuhan modifikasi hasilnya sudah sangat memukau. Apalagi dipermak, apa jadinya? Pasti tambah agresif.

Itu yang dilakukan tuner asal Jepang Liberty Walk menyambut SEMA Show di Las Vegas, Amerika Serikat (mulai 4-7 November 2014).

Modifikator asal Jepang itu siap bertarung dengan modifikator sejagat dengan menampilkan sesuatu yang baru dari Lamborghini Aventador LP 720-4. Ide pertama adalah sangar, dan berbeda dari Lamborghini Aventador standar.

Dilansir autoevolution, Rabu (22/10/2014), Liberty Walk menawarkan widebody kit dipadukan dengan bemper depan dan splitter baru. Di buntutnya menyumbul sayap. Adapun bahan baku yang digunakan adalah CFRP (Carbon Fiber Reinforced Plastic) yang melekat pada sisi bawah mobil, serta sayap belakang.

Selain itu, melekat diffuser baru dengan knalpot yang telah dimodifikasi oleh Armytrix untuk menghasilkan suara ekstrim dari mesin V12. Lamborghini Aventador ala negeri Sakura ini juga menggunakan sistem suspensi udara.

Belum lengkap rasanya. Liberty Walk membubuhi roda Forgiato yang dibalut Ban Pirelli P Zero. Sentuhan akhir pada pilihan kelir biru yang berpadu apik dengan warna hitam sampai ke roda-roda. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual